Friday, November 17, 2017

4 Tips memilih baju tidur dewasa untuk membangkitkan pesona

4 Tips memilih baju tidur dewasa untuk membangkitkan pesona



Kebanyakan pasangan suami istri yang sudah lama menikah terkadang hubungannya agak renggang karena kesibukan masing-masing. Nyalakan kembali gairah cinta Anda dan suami dengan menciptakan malam yang tak terlupakan baginya.

Buat suami bertekuk lutut dan makin terangsang dengan baju tidur dewasa yang menonjolkan sisi menawan Anda. Tampil seksi satu dua kali untuk suami akan bisa jadi kenangan indah tak terlupakan bagi suami Anda.
Berikut 4 tips memilih baju tidur untuk bangkitkan pesona :


1. Tentukan ukuran, jangan sampai kedodoran

 

Menentukan ukuran baju untuk dipergunakan tidur memang gampang-gampang susah. Untuk baju sejenis lingerie, ukuran yang pas di badan adalah pilihan yang tepat. Bayangkan saja jika Anda memilih ukuran yang kedodoran dengan niat menyamarkan lemak, namun ujung-ujungnya malah membuat badan Anda terlihat besar dan tak seksi. It’s a big NO! 

2. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Bentuk tubuh yang indah sayang jika mengenakan pakaian tidur yang menutupi semua bagian seksinya. Kenakan model yang pas dengan lekuk tubuh Anda agar suami makin bersemangat. Memakai baju yang cocok dengan bentuk tubuh akan membuat tonjolan lemak menghilang dan memunculkan seksi tanpa batas.

3. Warna harus matching

Bangkitkan pesona Anda dengan memilih baju tidur dewasa berwarna matching dengan bagian tubuh Anda. Matching dengan warna rambut misalnya. Warna hitam memberi kesan hot, seksi dan misterius. Atau selaraskan dengan warna mata maupun kulit Anda. Jangan ragu mengenakan warna yang menyala seperti putih atau merah karena bisa makin menggugah gairah.

4.Pilih yang disukai pasangan

Tanyakan langsung pada suami, model pakaian tidur seperti apa yang ingin dilihatnya untuk Anda kenakan. Atau ajak saja ia berbelanja lingerie agar Anda tak perlu bingung memilih lingerie yang tepat untuk merangsangnya.

No comments: